Cegah COVID-19, Tri Risma: Surabaya Tetap Gelar Pasar Murah Penuhi Kebutuhan Warga

Pena Indonesia.co.id – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma) tidak ragu ragu Surabaya, Jawa Timur tidak akan lakukan lockdown (isolasi). Hal itu akan berdampak terhadap ekonomi mengingat masyarakat juga ada yang berpenghasilan harian.

Risma menuturkan, “Saya selalu sampaikan bahwa Surabaya tidak akan llakukan lockdown, karena kalau lockdown, ekonominya bisa kolap dan itu bisa lebih berat. Apalagi tidak semua orang pendapatannya dihitung per bulan, ada yang harian. Makanya saya sampai melakukan rapat koordinasi seperti sekarang ini,” tutur dia. usai rapat koordinasi di Surabaya, Senin (16/3/2020).

Baca Juga:  Cegah COVID-19, Fadjroel: Tidak Boleh Ada Kebijakan Coba-Coba dan Tak Terukur

Ia pun mengajak masyarakat untuk bersama-sama antisipasi virus corona atau Covid 19. Ia juga mengimbau masyarakat tidak khawatir dengan kebutuhan sehari dan akan terus melakukan pasar murah untuk mencukupi kebutuhan warga Surabaya.

“Mari kita hadapi ini bersama-sama. Warga juga tidak perlu khawatir dengan kebutuhan pokoknya sehari-hari, karena kami juga terus melakukan pasar murah untuk mencukupi kebutuhan warga,” kata dia.