Capaian Kinerja Bagus, Kantor Imigrasi Tobelo Siap WBK

HALUT – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Maluku Utara (Kanwil Kemenkumham Malut), melalui Kepala Divisi Keimigrasian, Sandi Andaryadi melakukan monitoring dan evaluasi (monev) terkait pelayanan keimigrasian pada Kantor Imigrasi Tobelo, pada Rabu (11/5/2022).

Kedatangan Sandi disambut langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Tobelo Agung Pramono beserta jajaran.

Kunjungan kerja Sandi ini merupakan yang perdana di Kantor Imigrasi Tobelo, sejak ia mulai bertugas di Kantor Wilayah Kemenkumham Malut pada 14 Maret 2022 lalu.

Sandi menyampaikan apresiasinya kepada jajaran Kantor Imigrasi Tobelo atas capaian kinerja yang telah dilaksanakan sampai dengan kurun waktu semester pertama.

“Kantor Imigrasi Tobelo telah melaksananakn prosedur pelayanan yang sesuai dengan ketentuan, efektif dan efisien serta dalam hal pengawasan dan penegakan hukum Keimigrasian agar dilakukan secara profesional dan humanis,” puji Sandi.

Dia juga mengingatkan terkait pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), sebab sebentar lagi Tim Penilai Internal (TPI) akan melakukan penilaian pada Satuan Kerja (Satker) Kantor Wilayah Kemenkumham Maluku Utara.

“Saya minta Kanim Tobelo mempersiapkan segala sesuatunya secara maksimal menjelang penilaian TPI terkait pembangunan ZI. Saya yakin Kanim Tobelo mampu memperoleh predikat WBK tahun ini,” ujar Sandi.

Sementara itu, Agung Pramono menyampaikan terimakasih atas kunjungan perdana dari Kepala Divisi Keimigrasian.

“Terima kasih atas kunjungan dari Bapak Kadiv Keimigrasian. Kami memohon petunjuk serta arahan mengenai pelaksanaan tugas dan fungsi Keimigrasian bagi seluruh pegawai Kantor Imigrasi Tobelo. (red/hum)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

DATA COVID-19

Omicron