Cabuli Gadis Dibawah Umur, Dua Remaja Berurusan Polisi

Pena Indonesia.co.id – Dua remaja di probolinggo jawa timur, ditangkap anggota polres setempat karena  terbukti telah melakukan pencabulan terhadap anak dibawah umur. Meski dilakukan berdasar suka sama suka, namun karena orang tua masing-masing melapor, akhirnya ke duanya di amankan.

Dicky suseno (20 tahun), warga kelurahan Bebonsari Wetan, kecamatan Kanigaran  dan Abdur Rohim, (20 tahun) warga kelurahan Sukoharjo, kecamatan Kanigaran terpaksa harus berurusan dengan polisi.

Ke duanya dilaporkan orang tua pasangan perempuannya masing-masing dengan tuduhan pencabulan anak dibawah umur. Benar saja, pacar mereka masih berusia 17 tahun dan statusnya sekolah.

Dihadapan polisi, ke duanya mengaku suka sama suka saat melakukan hubungan layaknya suami istri. untuk tersangka Dicki mengaku hanya sekali melakukan pencabulan, sedangkan tersangka Abdur Rohim melakukan lebih dari 15 kali.

Mereka melakukan hubungan terlarang ini mulai dari rumah masing-masing tersangka, di kebun hingga area persawahan.

Pengakuan Abdur Rohim, salah satu tersangka, seingatnya dia sudah 15 kali melakukan hubungan suami istri dengan pacarnya. Ia sebelumnya berkenalan melalui media sosial facebook.

Menurut kompol m pauji, wakapolres probolinggo kota, ke duanya ditangkap berdasar laporan dari masing-masing orang tua korban.

Dari hasil olah tkp, polisi mengamankan baju yang dikenakan korban saat berhubungan badan.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka dijerat undang-undang perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.