BKKBN Jatim Gandeng Media MengInformasikan Program Bangga Kencana

Penaindonesia.co.id-newnormal. Perwakilan Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (Kaper BKKBN) Provinsi Jawa Timur menggelar Launching Press Room, Rabu (26/8/2020) di ruang Press Room lantai II Kantor Perwakilan BKKBN Jatim, jalan Airlangga no 31-32, Surabaya.

Dalam acara yang dihadiri, Kepala Perwakilan (Kaper) BKKBN Provinsi Jawa Timur, Drs. Sukaryo Teguh Santoso, M.Pd., CEO Radio Suara Surabaya, Errol Jonathans, Praktisi Media Humas dari Media JTV, Emil Faiza,

Ket: Iwan Yulianto,S.Pd., M.Si. 

Hadir juga dalam acara,  Pejabat Administrator dan Pejabat Fungsional Ahli Madya, ASN dan PPNPN dilingkungan Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur, dan 15 Media Massa Sahabat Warta KB Jatim.

Iwan Yulianto,S.Pd., M.Si., Ketua panitia acara dalam kesempatan itu menjelaskan maksud dan tujuan acara Launching Press Room BKKBN Jatim.

Ket: Emil Faiza, Drs. Sukaryo Teguh Santoso, M.Pd., Errol Jonathans.

“Maksud dan Tujuan, dalam kegiatan ini adalah, Perwujudan dari bentuk Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), dimana kepada suatu unit kerja yang memenuhi 6 area perubahan, antara lain adanya manajemen perubahan, penataan tata laksana penataan sistem manajemen SDM, penguatan pengawasan, penguatan akuntabilitas kinerja, dan penguatan kualitas pelayanan publik, yang tentunya dapat diwujudkan dengan peran serta media didalamnya,” terangnya.

“Biaya Pembiayaan kegiatan ini bersumber dari DIPA Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur Tahun 2020. Dan kepada semua pihak yang telah mendukung keberlangsungan kegiatan ini, saya sekaligus titip bahwa press room ini adalah milik kita bersama, sebagai rumah informasi dan publikasi Progam Bangga Kencana,” pungkasnya.

Ket: Drs. Sukaryo Teguh Santoso, M.Pd., Tabuh Gong tanda Launching Press Room.

Pak Teguh panggilan akrab Kaper BKKBN Provinsi Jawa Timur, menjelaskan pentingnya Press Room bagi BKKBN Jawa Timur.

“Membangun ruang wartawan (Press Room) BKKBN Jatim sebagai wadah inspirasi, aspirasi bagi rekan-rekan wartawan dalam mengkomunikasikan, menginformasikan, mengedukasi dan mempersuasif Program Bangga Kencana kepada khalayak/publik melalui berbagai media massa,” pungkasnya..