Bersenggolan, Gadis Manis Tewas Terlindas Truk

Pena Indonesia.co.id – Seorang pengendara motor di Probolinggo jawa timur, tewas usai terlindas truk di jalur pantura, Minggu siang (22/12). Korban tewas setelah motornya jatuh, usai bersengolan dengan truk, ketika korban hendak menyalip di jalur sempit. Kejadian ini, dalam penanganan unit laka lantas Polres Probo;inggo.

Petugas unit laka lantas Polres Probolinggo , langsung menggelar olah tempat kejadian perkara pasca laka lantas yang menewaskan pengendara motor.

Dari keterangan saksi, kecelakaan ini berawal saat pengendara motor matic nomor polisi N 4598 MD, Fariyanto berboncengan dengan sepupunya, Homsatun Komariyah, dari arah barat ke timur.

Baca Juga:  Toko Jam Di Bobol Maling

Sesampainya ditempat kejadian, dua warga asal desa Pendil kecamatan Banyuanyar kabupaten Probolinggo ini hendak menyalip truk gandeng nomor polisi P 8047 UE yang dikemudikan Hidayat Samsulhuda, warga Situbondo.

Fariyanto tiba tiba nekad menyalip truk yang bermuatan tepung itu meski jalur salip sempit. Akibatnya, motor korban tersenggol kendaraan lain yang berada di jalur berlawanan arah.

Akibatnya, motor korban  oleng kehilangan  kendali dan terjatuh ke sisi kiri jalan. Na’as, tubuh korban gadis manis ini disambar roda belakang truk, sehingga tewas ditempat kejadian.

Baca Juga:  Sebar Video Syuur Ke Orang Tua Sang Pacar Berujung Ditahanan

Jasad Homsatun dilarikan ke kamar jenazah RSUD  Waluyo Jati Kraksaan. sementara fariyanto pengendara motor hanya menderita luka ringan. Diduga kejadian ini terjadi karena pengendara motor ceroboh.

Kejadian ini ditangani oleh Polres Probolingo dan sopir truk dimintai keterangan,  sedangkan kedua sepeda motor dan truk saat ini telah dipindahkan ke pos lantas tedekat.