Baso Juherman Sambut Positif Kejuaraan Biliard SAPMA PP Surabaya 2019

Pena Indonesia.co.id – Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya H. Baso Juherman sangat mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh SAPMA Pemuda Pancasila Kota Surabaya.

Baso Juhaerman mengatakan, dengan mengadakan kegiatan positif seperti pertandingan biliard itu tentunya akan semakin merekatkan hubungan silaturahmi antar kader Sapma dan MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya.

“Apa yang diinisiasi oleh adek adek Sapma ini sangat bagus sekali, saya salut dengan ide kreatif mereka yang terus menjaga silaturahmi antar kader baik Sapma maupun MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya dengan kegiatan positif seperti pertandingan biliard,” terang Ketua Muay Thai Indonesia Kota Surabaya itu.

Baca Juga:  PB Suryanaga Beri Reward 17 Pebulutangkis Berprestasi

Baso menambahkan, dengan kegiatan seperti itu, selain untuk mengasah kemampuan kader SAPMA maupun MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya dalam olahraga biliard, juga diharapkan dapat memperbaiki citra organisasi Pemuda Pancasila menjadi lebih baik lagi di mata masyarakat.

“Sekali lagi saya sangat mengapresiasi pertandingan biliard Piala Sapma Pemuda Pancasila Kota Surabaya. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memperbaiki citra Ormas Pemuda Pancasila menjadi lebih baik lagi,” puji Baso.

Untuk diketahui, pertandingan biliard Piala Sapma Pemuda Pancasila Kota Surabaya ini diikuti oleh 68 Kader SAPMA dan 40 Kader MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya.

Baca Juga:  Mabuk, Bacok Orang Dikeroyok Warga

Pertandingan itu juga merebutkan hadiah uang jutaan rupiah. Untuk kategori SAPMA, Juara 1 akan mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 1 juta, Juara 2, Rp. 750 ribu, dan juara 3 akan membawa pulang uang senilai Rp. 500 ribu.

Sedangkan untuk kategori MPC, juara 1 mendapatkan uang Rp. 1.500.000, juara 2, Rp. 1 juta, dan juara 3 Rp. 750 ribu. (pin)