Bank Jatim Optimis Pertahankan Gelar

Pena Indonesia.co.id – Tim bola voli putri Bank Jatim siap mempertahankan gelar juara kejuaraan bola voli bergengsi di Indonesia Livoli divisi Utama yang akan berlangsung di GOR A Dimyati  Kota Tangerang 13-20 Oktober 2019 mendatang.

Hal ini di katakan manajer Bank Jatim Johanes Koento di kantornya Jl Basuki Rachmad Surabaya,Menurut Koento panggilan akrab Johanes Koento yang juga manager Bank Jatim, Livoli divisi utama ini untuk putri selain Bank Jatim akan diikuti  TNI AL, PGN Popsivo, TNI AU Pati, JWS Sulut, Badak LNG Bontang, Vita Solo dan Kharisma Bandung.

Bank Jatim yang merupakan juara bertahan Divisi Utama Livoli 2018 yang di gelar di Magetan lalu bertekad  meraih gelar juara yang ke 5 kalinya telah melakukan persiapan lebih serius menuju Livoli 2019. 
Selain membentuk tim, mereka juga mempertahankan pelatih yang selama ini melatih para pemain Bank Jatim yaitu Labib dan akan di bantu assisten pelatih Kholiq dan Kiki Iriyanti.

“kita tetap ingin menjadi yang terbaik pada ajang Livoli 2019 di Tanggerang. Bank Jatim harus mempertahankan gelar juara yang kami rebut tahun lalu,” tegas Pimpinan Bank Jatim Cabang Utama Surabaya Johanes Koento. 

“Kami tahu mempertahankan itu lebih sulit daripada merebut. Oleh karena semua tim pesaing pasti mempersiapkan timnya secara maksimal untuk bisa merebut juara Livoli 2019,” imbuhnya.

Formasi Bank Jatim masih akan diperkuat oleh Novia Andriyanti, Yulis Indahyani, Yolana Betha Pangestika, Asih Titi Pangestutik, Megawati Hangesti, Novia Sisca Putri Rosaningrum, Dini Indah Sari, Faiska Dwi Permata Ratri, Rianita Panirwan dan Maya Kurnia Indri dan pemain junior Ajeng, Meidita serta Retno.

Sementara untuk tim putra yang akan tampil di Livoli divisi utama 2019 yaitu Bhayangkara Samator, Indomaret Sidoarjo, TNI AU Sukun, Berlian Bank Jateng, Yuso Yogya, PU Grobogan Jateng, TNI AL dan Singapore VC Aceh (hr)