Arumi Ajak Raih Prestasi Dengan Sportivitas Pra Pon Selam 2019

Pena Indonesai.co.id – Kejarlah prestasi dengan menjunjung tinggi sportifitas dalam Pra PON XX yang berlangsung di pasir putih Situbondo hal ini di katakan Ketua Perwosi Jatim Arumi Baschin E Dardak saat membuka Pra PON XX 2019 di Situbondo Selasa (29/10) kemarin.

Arumi Bacshin E Dardak menjelaskan, Sportifitas yang tinggi bagi yang meraih juara atau pemenang tetap jaga sportifitas dan jaga prestasinya dan yang kalah tetap semangat berlatih,kekalahan merupakan kemenangan yang tertunda.

Ia menambahkan, dalam Pra PON ini yaitu untuk memenuhi kuota dan kuota di nomor laut yaitu 40 Kuota sedangkan yang mengikuti Pra PON yaitu 22 Provinsi jadi mau tidak mau ya harus ada atlet yang tidak bisa mengikuti PON XX 2020 di Papua karena di Pra PON ini memilih dari yang terbaik.

Selain itu, Arumi Baschin Dardak juga berpesan pada peserta Pra PON agar bisa menikmati panorama dan kuliner di Situbondo. Dan di Pra PON ini setiap atlet yang bertanding tetap semangat,sportif dan jadikan moment ini pelajaran yang berharga dan setiap atlet mempunyai tanggung jawab meraih prestasi untuk daerahnya dan menularkan ilmunya ke orang lainbagar cabor selam semakin di kenal dan masyarakat akhirnya bisa menjadi atlet selam.(hr)