Anggota Satreskrim Polrestabes Surabaya Laksanakan Olah Raga Bersama dan Jalani Tes Urine

Surabaya – Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Surabaya melaksanakan olahraga bersama guna menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Setelah olahraga bersama, seluruh anggota menjalani tes urin di Gedung Bhara Daksa, Polrestabes Surabaya.

Kegiatan lari pagi yang diikuti oleh 135 anggota Satreskrim Polrestabes Surabaya bertujuan menjaga daya tahan tubuh ditengah pandemi Covid-19 dan meningkatkan kekompakan anggota.

Kepada awak media, Wakasatreskrim Kompol Ambuka Yudha Hardi Putra, S.H., S.I.K., M.Si menjelaskan bahwa kegiatan kegiatan olahraga bersama ini selain tujuannya untuk meningkatkan kesehatan, kebugaran dan daya tahan tubuh ditengah pandemi Covid-19 juga untuk meningkatkan kekompakan anggota.

Baca Juga:  Ketua MPC PP Haries Purwoko: Kader Pemuda Pancasila Diminta Kembangkan MoU dengan Perum Bulog

“Karena jika anggota sehat, pelaksanaan tugas dan tanggungjawab Polri untuk mengayom, melayani, menegakkan hukum kepada masyarakat pun akan maksimal dan sesuai dengan presisi Kapolri,” ujar Kompol Ambuka Yudha Hardi Putra, Sabtu (6/3).

Ditambahkan, setelah melaksanakan olah raga lari pagi bersama, seluruh personel Satreskrim Polrestabes Surabaya termasuk semua Kanit menjalani tes urine untuk mengantisipasi penyalahgunaan narkoba di kalangan aparat penegak hukum.

“Hasilnya seluruh anggota alhamdulillah dinyatakan negatif penyalahgunaan narkotika,” pungkas perwira dengan pangkat satu melati di pundak ini.