13 Klub Se Jatim Ramaikan “FAST Archery Internal Championship Stage 2” 2019

Pena Sport – Di Penghujung 2019, Klub panahan FAST Archery Academy menggelar kejuaran internal bertajuk “FAST Archery Internal Championship Stage 2” di Lapangan Panahan Kertajaya Surabaya, 28-29 Desember 2019.

Total, kejuaraan ini diikuti sebanyak 150 lebih pemanah anggota FAST yang tersebar di Jawa Timur. Disela ajang ini juga digelar lomba panahan paralon sebagai program Pengprov Perpani Jatim dalam mengenalkan panahan kepada anak-anak.

Ketua FAST Archery Academy, Fany Andyanto, mengatakan kejuaran ini sudah digelar dua kali dalam setahun. Tujuannya untuk mengukur dan meningkat prestasi atlet anggota FAST yang sudah tersebar di beberapa wilayah Jawa Timur.

Baca Juga:  PB Surayanaga Bagi Bagi Bonus, Target Uber Juara Umum

“Sekarang FAST sudah ada di beberapa kota selain Surabaya, total ada 400 an anggota. Kita ini memantau perkembangan mereka dengan kejuaraan ini, ” ujar Fani kepada media di Surabaya, Minggu,(29/12).

Dengan hadirnya klub panahan Fany Anak Sukses Terbaik (FAST) di daerah-daerah, Fany berharap dapat membantu Pengprov Perpani Jatim dalam mencari bibit unggul yang dipersiapkan untuk jejang nasional maupun internasional. (Ipin)